Sabtu, 05 Desember 2009

situs pertemanan

Mengagumkan n fenomenal (seperti kata mas tukul).
Sejak Facebook, twitter, friendster etc menebarkan aroma silahturahminya, banyak keajaiban yg terjadi.

:)Ketemu buanyuak teman dari masa lalu, jadi banyak reunian, jadi telp-telpan lagi, tapi...Jadi inget kata-kata bijak (gimana ya....oia) semua hal selalu mempunyai kakurangan dan kelebihan. Disaat seneng-senengnya silahturahmi, FB dan si etc bs jg jd alat ampuh untuk mencemarkan nama baik orang lain, fitnah, yang kata bang haji bahasa kerennya "pembunuhan karakter". Sedasyat itu? sampai acara bunuh-membunuh? jawabannya...YUP. Bayangkan, batapa mudahnya kita mengomentari status orang secara ngawurisasi+mencaci+buat status palsu ala vidi albino...uups i did it again.

:)Selain say hello, bisa juga buat ajang iklan whatever, seperti yang baru aku lakukan. Bisa iklan beruang atau nonprovit (bener ga ya nulisnya...)

:)Alat dakwah yang unik, atraktif dan inovatif, terbukti banyak ilmu dan wacana baru tentang sisi religi yang sebelumnya tak pernah terpikir olehku. See the other people's point of view about life.

:)Apapun fenomena dan keajaiban itu, semuanya kembali kepada sisi "manusia"kita. Bagaimana kita menyikapi hidup yang katanya tinggal 3 tahun lagi (wah berat lagi bahas topik tentang 2012). Tinggal semenit, sejam atau seribu tahun, sebenarnya esensinya sama, tergantung (lagi?) nawaitunya.
Semoga aku bukan cuma bisa menulis dan membaca saja. Amin
(5 Des '09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar